5+ Daftar Call Center Asuransi Prudential! Terlengkap Se-Indonesia

JSMedia – Anda berminat menjadi salah satu nasabah asuransi Prudential, atau belum lama menjadi pengguna layanan ini? Perusahaan asuransi terkemuka ini memang menawarkan layanan asuransi yang bisa dikatakan sangat lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginan masyarakat akan produk asuransi yang bisa diandalkan dan tentu saja, mudah dihubungi. Lalu apa saja pilihan call center asuransi Prudential yang bisa Anda jangkau?

Mengenal Tentang Asuransi Prudential

Mengenal Tentang Asuransi Prudential

Sebelum membahas tentang pilihan call center asuransi Pridential, tak ada salahnya jika kita sedikit membahas tentang layanan asuransinya terlebih dahulu. Asuransi Prudential adalah produk dari PT Prudential Life Assurance yang berdiri sejak 1995 di bawah naungan perusahaan jasa keuangan dan asuransi asal Inggris, Prudential plc. Layanan asuransi yang ditawarkan meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi jiwa syariah dan lainnya. 

Dengan pengalaman 27 tahun di Indonesia, asuransi Prudential membuktikan layanannya sebagai salah satu yang layak untuk dipertimbangkan. Asuransi ini didukung sedikitnya 6 kantor pemasaran yang tersebar di kota-kota besar untuk menunjang kantor pusatnya di Jakarta. Layanan ini juga memiliki 371 kantor pemasaran mandiri dengan lebih dari 243 ribu agen maupun marketing berlisensi. Tak mengherankan jika layanan asuransi yang satu ini terbilang sangat mudah dijangkau oleh nasabah maupun calon nasabah yang berminat. 

5+ Daftar Call Center Asuransi Prudential

5+ Daftar Call Center Asuransi Prudential

Dengan pengalaman dan profesionalisme, PT Prudential Indonesia berusaha untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, salah satunya adalah dengan cara menyediakan sarana call center yang lengkap. Dengan pilihan yang beragam, menyesuaikan dengan perkembangan jaman, asuransi ini seakan berhasil menempatkan diri dimanapun klien mereka membutuhkan. Dengan demikian, nasabah bisa menghubungi layanan pengaduan atau call center Prudential sesuai preferensi.

Berikut ini pilihan yang disediakan oleh Call Center asuransi Prudential agar nasabah bisa menghubungi degan lebih mudah:

1. Melalui Nomor Call Center Prudential

Sebagai opsi pertama, nasabah bisa menghubungi nomor call center Prudential Indonesia di nomor 1500085. Layanan panggilan suara ini memiliki jam layanan operasional, yaitu mulai pukul 08.00 sampai 17.00, hari Senin sampai Sabtu. Jadi nasabah sebaiknya memastikan menghubungi sesuai jam operasional.

2. Melalui Prudential Online di PRUAccess

Apabila nasabah ingin mengetahui informasi seputar asuransi Prudential yang digunakan, bisa melakukan self-service melalui Prudential Online PRUAccess, baik berupa situs web maupun aplikasi mobile. Nasabah bisa membuka browser dan mengunjungi https://pruaccess.prudential.co.id atau cukup menginstal aplikasi PRUAccess mobile di smartphone. Nasabah bisa mengetahui informasi tentang status keanggotaan polis, saldo unit, nilai unit, jumlah dan tanggal jatuh tempo premi, status penarikan dana, status top up dan sebagainya.

3. Melalui Website Prudential

Atau jika nasabah ingin mengetahui tentang berbagai produk asuransi Prudential, bisa mengunjungi website resmi https://www.prudential.co.id yang di dalamnya juga terdapat kontak call center Prudential. Tak hanya itu, situs resmi ini juga dapat digunakan untuk menanyakan masalah atau pengaduan melalui fitur AI chatbot yang sudah disiapkan. 

4. Melalui Email Prudential Customer Service Centre

Tentu saja, nasabah juga bisa mengirim surel atau email ke layanan pelanggan Prudential untuk mendapatkan infromasi maupun melakukan pengaduan. Layanan ini aktif selama 24 jam untuk menjawab email yang dikirim ke [email protected] yang tentunya juga memudahkan nasabah dalam mendapatkan layanan yang diperlukan.   

5. Melalui Nomor Faks Prudential

Dalam kondisi tertentu, ada kalanya nasabah hanya bisa mengirimkan pesan faksimili karena keterbatasan jangkauan. Namun nasabah Prudential tak perlu khawatir karena perusahaan asuransi ini masih melayani akses melalui faks dengan menyediakan nomor kontaknya di (+6221) 2995 8866. 

6. Melalui Customer Care Prudential

Atau jika nasabah memilih untuk mengunjungi langsung kantor pusat untuk bertemu langsung dengan petugas customer care untuk mendapat penanganan aduan atau informasi lainnya, bisa datang ke kantor pusat PT Prudential Indonesia yang beralamat di Jln. Jendral Sudirman Kav. 79, Jakarta (12910). Begitu pula untuk kantor cabang di mana layanan aduan beroperasi hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Akhir Kata

Dengan Daftar pilihan call center asuransi Prudential yang lengkap, layanan yang diberikan juga tergolong responsif. Petugas bisa dikatakan profesional, siap dan tanggap dalam merespon keluhan maupun berbagai kebutuhan para nasabah. Tentunya, kualitas layanan yang seperti ini bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda yang sedang mempertimbangkan asuransi Prudential ini.