Produk Asuransi Kesehatan FWD: Harga Terjangkau

JSMedia – Ingin memiliki proteksi kesehatan dengan premi yang bersahabat? Produk asuransi kesehatan FWD mungkin bisa jadi salah satu opsi yang bisa Anda pertimbangkan. Saat ini ada 2 produk rekomendasi dari FWD yang ditawarkan dengan premi yang terjangkau dan tak akan terlalu membebani anggaran bulanan Anda sekeluarga.

Asuransi Kesehatan FWD

Asuransi Kesehatan FWD

Sebelum membahas lebih jauh tentang produk asuransi kesehatan FWD yang menerapkan biaya premi terjangkau, Anda mungkin ingin mengetahui tentang perusahaan terlebih dahulu. FWD (PT Financial Wiramitra Danadyaksa) Life merupakan perusahaan asuransi yang didirikan tahun 2013 oleh Pacific Century Group di Hong Kong. Di Indonesia, perusahaan ini menawarkan produk-produk produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan unit link.

Dalam memberikan layanan asuransi, FWD Insurance menjalin kerjasama dengan ribuan rumah sakit dan layanan kesehatan di berbagai wilayah di Indonesia. Sekitar 1.302 fasilitas kesehatan yang menjadi rekanan asuransi yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Nusa Tenggara, Bali. Selain itu, nasabah juga bisa memilih melakukan perawatan medis di luar wilayah pertanggungan FWD Insurance.

Perlu diketahui bahwa ada sejumlah produk asuransi kesehatan dari FWD yang menawarkan proteksi yang bisa dipilih. Manfaat yang ditawarkan dapat digunakan untuk melindungi dari berbagai risiko kesehatan mulai dari penyakit ringan sampai dengan penyakit kritis. Untuk dapat memberikan pilihan produk yang lebih beragam, FWD juga menawarkan produk asuransi kesehatan dengan biaya yang relatif murah.

Rekomendasi Produk Asuransi Kesehatan FWD dengan Premi Terjangkau

Asuransi Kesehatan FWD

FWD memang menawarkan beberapa produk asuransi kesehatan, antara lain FWD Critical Armor, FWD Multiple Protection, FWD Critical MultiSafe, FWD Cancer Protection, Asuransi Bebas Handal dan FWD Hospital Care Protection. Di antara produk-produk tersebut, asuransi bebas handal dan FWD Cancer Protection merupakan produk dengan premi yang terjangkau.

1. Asuransi Bebas Handal

Asuransi Bebas Handal

Asuransi Bebas Handal tergolong sebagai produk berbasis syariah yang bisa menjadi pilihan dengan manfaat yang lengkap dan biaya kontribusi yang terjangkau. Ya, biaya kontribusi untuk produk ini mulai dari Rp 75 ribu per bulan. Produk yang bisa didapatkan secara online ini menawarkan manfaat mulai dari biaya tindakan bedah sampai dengan manfaat tunai harian.

Dengan karakteristiknya tersebut, produk ini bisa menawarkan beberapa kelebihan yang kemudian membuatnya semakin layak untuk dipertimbangkan, antara lain:

Manfaat yang Lengkap

Apalah artinya premi terjangkau namun manfaat yang didapat terbatas? Tidak demikian dengan produk asuransi kesehatan dari FWD yang tetap menawarkan manfaat lengkap. Mulai dari biaya kamar, biaya dokter, biaya obat-obatan, manfaat tunai harian, perawatan pasca rawat inap, biaya tindakan bedah, cek laboratorium dan layanan bantuan medis darurat bisa didapat dari produk asuransi Bebas Handal ini.

Kontribusi yang Terjangkau

Keterjangkauan biaya mungkin sangat ditentukan oleh kemampuan finansial Anda. Namun apabila biaya kontribusinya dibanding dengan manfaat yang ditawarkan, bisa dikatakan bahwa produk ini adalah produk yang dihargai terjangkau. Besaran premi bulanan tersebut dinilai lebih murah dibanding nilai manfaat yang bisa mencapai Rp 100 juta per tahun

Berbasis Syariah

Produk syariah memiliki karakteristik tertentu yang membuatnya juga diminati peserta yang bukan dari kalangan Muslim. Produk yang menerapkan layanan sesuai prinsip ajaran agama Islam ini memastikan tidak ada pihak yang dirugikan, terbebas dari praktik ribawi (bunga) dan berbagai hal yang sifatnya tidak jelas.

Praktis dan Efisien

Ditawarkan secara online, tentunya ada banyak kelebihan yang bisa dirasakan oleh peserta asuransi di era modern ini. Selain itu, penggunaan asuransi ini juga terbilang praktis dengan menggunakan kartu asuransi. Selain itu, layanan asuransi FWD juga didukung jaringan fasillitas kesehatan yang tersebar luas dan tetap dapat digunakan meskipun sedang berobat di luar jaringan.

Cara untuk mendaftar asuransi Bebas Handal dari FWD ini terbilang mudah karena bisa dilakukan secara online. Produk ini ditawarkan dalam 3 pilihan Plan dan bisa didapat dari situs resmi FWD. berikut langkah yang perlu Anda lakukan untuk membeli salah satunya:

  1. Kunjungi situs resmi asuransi FWD lalu pilih asuransi kesehatan Bebas Handal
  2. Pilih salah satu Plan (A, B atau C) kemudian klik pada Beli sekarang
  3. Selanjutnya ikuti instruksi yang diberikan
  4. Masukkan informasi data diri yang diperlukan, mulai dari umur, jenis kelamin dan detail pekerjaan
  5. Jawab pertanyaan kesehatan yang diajukan
  6. Silakan lakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang tersedia (transfer bank atau kartu kredit)

2. FWD Cancer Protection

FWD Cancer Protection

Produk ini bisa menjadi pilihan bagi peserta yang menginginkan perlindungan dari risiko penyakit kanker, bahkan dari tahap awal sekalipun. Probabilitas penyakit kanker di Indonesia menunjukkan ancaman serius diperkuat dengan terus munculnya kasus baru menjadikan perlindungan kanker semakin relevan. Terlebih dengan biaya perawatan untuk kanker yang juga tidak bis dibilang murah menjadikan FWD Cancer Protection layan dipertimbangkan.

Terlepas dari urgensi menggunakan perlindungan finansial dari risiko penyakit kanker ini, ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari produk FWD Cancer Protection ini, di antaranya:

Premi yang Terjangkau

Dengan premi mulai dari Rp 10 ribu per bulan, Anda bisa mendapatkan perlindungan dari risiko kanker dari asuransi FWD. Dengan premi yang murah, pengguna produk ini bisa mendapatkan uang pertanggungan yang bisa mencapai Rp500 juta dan masa pertanggungan yang bisa diperpanjang hingga usia 70 tahun. Dibanding manfaat yang didapat, bisa dikatakan bahwa premi yang dikenakan terbilang terjangkau bukan?

Ketentuan yang Memudahkan

Saat ini, Anda mungkin sudah memiliki produk asuransi kesehatan lain yang mencakup risiko kanker. Menariknya, produk dari FWD ini tetap akan memberikan uang pertanggungan secara penuh apabila nasaah didagnosa kanker di tahap awal. Ini menjadi kelebihan yang mungkin dapat meyakinkan Anda untuk membeli produk ini.

Produk Berbasis Online

Seperti halnya produk asuransi dari FWD lainnya, FWD Cancer Protection pun bisa didapat secara online. Artinya, Anda bisa mengakses berbagai hal terkait asuransi dengan mudah kapan saja dan dari mana saja. Mendapatkan produk ini terbilang sederhana saja dengan mengunjungi situs FWD, temukan produk, klik Beli sekarang lalu ikuti instruksi yang ditampilkan.

Proses Klaim Mudah

Tak hanya proses membelinya yang mudah, digitalisasi juga memudahkan nasabah dalam mengajukan klaim produk asuransi ini. selain itu, FWD juga menerapkan mekanisme pengajuan klaim yang sederhana pada produknya. Jadi, cukup dengan memastikan bahwa dokumen yang diperlukan sudah lengkap dan sesuai, klaim dapat segera diajukan dan diproses.

Kesimpulan

Rekomendasi produk asuransi kesehatan FWD dengan premi terjangkau di atas bisa menjadi pilihan perlindungan yang layak untuk Anda pertimbangkan. Meskipun ditawarkan dengan harga yang murah, Anda tetap bisa mengharapkan manfaat perlindungan berkualitas. Tentu saja, pilihan ini juga memudahkan Anda dalam mendapatkan proteksi kesehatan sesuai dengan profil keuangan dan kebutuhan Anda nantinya.